Cincin

Cincin

Iklan

7 Komentar

  1. Hehehe, mantapppppp, tapi kalo gitu seharusnya cincin ala popop itu dibagiin pas pelantikan jadi anggota DPR, kalo dah pensiun mah, udah gak ada yang mau dekat-dekat hehehe…Nuri kebagian cincin kawinan gak? disadap juga buat anti selingkuh? hehehehe

    • Eh… iya ya…. , ok deh ntar tak kasih tau ke KPK Mas… 🙂

      Hi…hi..hi… Nuri lagi… ah…. Nuri…Nurii….

  2. hwahaha! oh, pantesan cincinnya harganya mahal, ya pak…

    v(^_^)

  3. Hahhahaha
    kocaaaaaaaaaaak bgt !
    😉

  4. udaha takut duluan…
    padahal yang ditaruh dicincinnya alat penyadap masakan….

    wakakakakakak…. 😀

  5. dasar koruptor biadab!!!
    di bilangin penyadap oleh KPK aja dah kayak cacingan kelindas truck aja tuh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s